Sebelum baca lirik nya, Den's. You must know that this is the romantic song i ever heard.. seriously. Selain karna aku penggila lagu-lagu akustik, liriknya itu bener-bener melelehkan hati wanita.
Zain :
Your hand fits in mine
Tanganmu begitu pas saat ku genggam
Like it's made just for me
Seakan memang tanganmu tercipta untukku
But bear this in mind
Tapi camkanlah
It was meant to be
Memang ditakdirkan begitu
And i'm joining up the dots
Dan kini sedang ku hubungkan titik-titik
With the freckles on your cheecks
Dengan bintik-bintik di pipimu
And it all make sense to me
Dan semuanya jadi masuk akal bagiku
Liam :
I know you've never loved
Aku tau kamu tak pernah suka
The crinckles by your eyes
Kerutan di matamu
When you smile
Saat kamu tersenyum
You've never loved
Kamu tak pernah suka
Your stomach or your thighs
Perutmu atau pahamu
The dimples in your back
Lekukan di punggungmu
At the bottom of your spine
Di bagian bawah tulang belakangmu
But i'll love them endlessly
Tapi aku akan tanpa henti mencintai semua itu
CHORUS
I won't let these little things
Takkan kubiarkan hal-hal kecil ini
Slip out of my mouth
Keluar dari mulutku
But if I do
tapi jika aku lakukan
It's you
Dirimu
Oh It's you
Dirimu
They add up to
Hal-hal kecil itu adalah dirimu
I'm in love with you
Aku jatuh cinta padamu
And all these little things
Dan semua hal-hal kecil ini
Louis :
You can't go to bed
Kamu tak bisa beranjak tidur
Without a cup of tea
Tanpa secangkir teh
Maybe that's the reason
Mungkin itu alasan
That you talk in your sleep
Kamu bicara dalam tidurmu
And all those conversation
Dan semua percakapan itu
Are the secret that I keep
Adalah rahasia yang aku jaga
Though it no make sense to me
Meskipun percakapan itu tak kupahami
Harry :
I know you've never loved
Aku tau kau tak pernah suka
The sound of your voice on tape
Rekaman suaramu
You've never want to know how much your weight
Kau tak pernah ingin tau berat badanmu
You still have to squeeze into your jeans
Kamu tetap memaksa memakai jins
But you're perfect to me
Tapi kau sempurna untukku
CHORUS
Niall :
You'll never love yourself
Kamu tak akan pernah mencintai dirimu sendiri
Half as much as I love you
Separuh saja dari rasa cintaku padamu
You'll never treat yourself right darlin'
Kamu takkan pernah perlakukan dirimu dengan benar, Kasih
But I want you to
Tapi kuingin kau begitu
If I let you know
Jika kuberitahu dirimu
i'm here for you
Aku disini untukmu
Maybe you'll love yourself like I love you
Mungkin kamu akan mencintai dirimu seperti aku mencintaimu
Harry :
I've just let these little things
Baru saja kubiarkan hal-hal kecil ini
Slip out of my mouth
Keluar dari mulutku
But if I do
tapi jika aku lakukan
It's you
Dirimu
Oh It's you
Dirimu
They add up to
Hal-hal kecil itu adalah dirimu
I'm in love with you
Aku jatuh cinta padamu
And all these little things
Dan semua hal-hal kecil ini
Everyone :
I won't let these little things
Takkan kubiarkan hal-hal kecil ini
Slip out of my mouth
Keluar dari mulutku
But if it's true
tapi jika itu benar
It's you
Dirimu
Oh It's you
Dirimu
They add up to
Hal-hal kecil itu adalah dirimu
I'm in love with you
Aku jatuh cinta padamu
And all your little things
Dan semua hal-hal kecil dalam dirimu
No comments:
Post a Comment